Kamis, 17 Desember 2015

Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami

Cara Menurunkan Berat Badan  | Dengan berat badan ideal Anda sendiri dan penampilan meningkat kesehatan elegan akan meningkat. Bukankah itu harapan kita semua? Oke, sebelum membahas cara menurunkan berat badan secara alami saya akan membahas bahaya kelebihan berat badan atau obesitas adalah bahwa agan dan aganwati sehingga termotivas untuk menurunkan berat badan dengan cepat, tanpa penundaan lebih lanjut.

Penyebab dan risiko karena kelebihan berat badan

Cara Menurunkan Berat Badan
Cara Menurunkan Berat Badan
Menjadi kelebihan berat badan atau obesitas dibagi menjadi 3 jenis:

Obesitas Aperture: 20-40% kelebihan berat badan
Obesitas adalah: 41-100% kelebihan berat badan
Tingkat keparahan obesitas: obesitas> 100%.

Obesitas dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit, termasuk:

Sleep mengurangi kadar oksigen dalam darah karena penghambatan pernapasan
Penyakit batu kandung kemih dan batu empedu
Gout dan gout arthritis
Penyakit, diabetes tipe 2 biasanya muncul kemudian sebagai orang dewasa
Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi
Obesitas penyakit sindrom hipoventilasi disertai dengan kelebihan berat badan wajah kemerahan, pusing dan underventilasi
Penyakit gagal jantung
Penyakit miokard infark / serangan jantung
Penyakit Stroke
Kanker usus besar dan kanker prostat
Penyakit Osteoarthritis

Setelah membaca karena agan berat badan yang berlebihan dan aganwati begitu terkejut, kan? Dengan demikian, prinsip pencegahan lebih baik daripada mengobati adalah prinsip hidup yang harus selalu seolah-olah itu akan terkena penyakit akibat obesitas, seperti di atas adalah kekayaan kita, terlepas dari kekayaan Anda ada juga sukacita hidup mengurangi, kesehatan adalah nomor satu lezat oleh Allah, kami menambahkan Mahakuasa di. Apakah Anda ditebus mata Anda untuk 10 miliar? Tentu tidak ingin, kan? Ini adalah bukti bahwa kesehatan lebih mahal daripada bahan / uang jadi saya dipindahkan ke artikel, bagaimana membuat berat badan dengan cepat sehat secara alami dalam waktu 1 minggu untuk kepentingan kita semua kehilangan.
Cara Menurunkan Berat Badan

Untuk mengetahui apakah agan terkena obesitas atau tidak dibutuhkan parameter, di sini kita bisa melihat BMI standar (Body Mass Index), yang digunakan digunakan untuk mengukur kadar lemak dalam tubuh, semakin tinggi BMI, risiko penyakit yang meningkatkan terkait dengan kelebihan berat badan.

BMI kurang dari 27 = Risiko Rendah
BMI 27-30 = resiko menengah
BMI 30-35 = berisiko tinggi
BMI 35-40 = resiko sangat tinggi
BMI 40 atau lebih. = Resiko sangat tinggi

Bahkan, sebagai aturan, wanita memiliki tingkat yang lebih tinggi dari lemak tubuh memiliki lebih besar daripada laki-laki. Perbandingan berat badan dan tubuh wantita lemak normal adalah sekitar 25-30% 18-23% daripada laki-laki. Seseorang yang menderita obesitas, jika melebihi angka-angka ini.

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan 10kg
Cara Menurunkan Berat Badan
Untuk membuatnya lebih mudah untuk menurunkan berat badan, maka Anda harus tahu apa penyebab obesitas atau berat badan tidak ideal. Sebagai hasil dari kelebihan berat badan seseorang karena penyebab berikut:
Cara Menurunkan Berat Badan

Faktor, kurangnya aktivitas fisik

Seseorang yang aktif secara fisik cenderung tidak menjadi gemuk, karena itu, obesitas biasanya dialami oleh negara-negara kaya dan orang-orang yang memiliki lapisan tengah atas yang makhluk kelebihan berat badan tidak hanya enak dipandang dari segi estetika, tetapi jauh lebih berbahaya karena faktor risiko pada orang yang kelebihan berat badan adalah dengan menyerang. Kurangnya aktivitas menyebabkan akumulasi lemak tubuh, ini diperkuat dengan makanan non-diet kalori tinggi, makanan tinggi lemak dan makanan tinggi kolesterol.

Faktor genetik

Gen facto sangat berpengaruh pada obesitas seseorang, kita sering melihat orang-orang yang kelebihan berat badan, cenderung ayah dan ibunya pada anak-anak kelebihan berat badan dan studi yang menunjukkan bahwa faktor genetik rata mempengaruhi 33% dari dikonfirmasi berat badan seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar