Selasa, 15 Desember 2015

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat-Obatan

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Bagi wanita akan mendambakan wajah cerah dan bersih juga. Itu sebabnya banyak wanita mencari cara untuk memutihkan wajah secara alami. Namun, ada juga cenderung tidak sabar dan bukannya lebih suka menggunakan obat yang pasti tidak sangat baik dalam hal kesehatan.
Obat ini akan membuat janji untuk wajah putih dalam hitungan hari, tapi kita tidak tahu apa bahan-bahan telah dimasukkan dalam obat ini. Sebagian besar obat yang banyak digunakan oleh iming-iming putih cepat menggunakan merkuri, bahan yang tentu sangat merugikan kulit, terutama bila digunakan dalam jangka panjang.
Dengan meneliti bahaya obat, ada baiknya Anda menggunakan obat alami untuk memutihkan wajah di bawah ini, yang kami berhasil mendapatkan dan memiliki dirangkim dari beberapa sumber.


Memutihkan Wajah Tentu Menggunakan Natural remedies
Jika Anda ingin mengikuti cara untuk memutihkan wajah secara alami kami akan memberikan di bawah kehendak, pertama Anda harus memiliki niat dan disiplin dalam menjalankan. Karena jika Anda tidak memiliki disiplin untuk melakukannya, itu akan sulit untuk mendapatkan wajah yang bersih dan putih dengan cara alami.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami 


Masker bengkoang
Buah manis berwarna putih ini telah dikenal kegunaannya di putri istana Solo. Putri biasanya menggunakan bengkoang sebagai obat alami untuk memutihkan wajah. Cara mengolah adalah untuk dibuat menjadi masker wajah, selain di wajah adalah bengkoan buah dapat memutihkan ketiak dan lipatan tubuh.

Kapur
Untuk obat yang juga sangat terkenal untuk membuat wajah menjadi cerah dan bersih. Cara yang biasa dilakukan oleh banyak orang adalah dengan mengolahnya menjadi masker dan ditambah dengan mengkal atau mentah pepaya yang telah dihaluskan.


Alpukat
Selain alpukat untuk memutihkan wajah, juga dapat mencegah penuaan dini pada wajah, untuk proses yang sama seperti di atas akan digunakan sebagai masker. Trik dengan haluskan alpukat ditambah sedikit madu murni dan minyak zaitun.


Stroberi
Menggabungkan strawberry dan susu adalah cara yang cukup ampuh untuk memutihkan wajah Anda. Cara yang digunakan untuk membuat masker, tapi bagi anda yang sensitif terhadap susu strawberry atau ide yang baik untuk tidak melakukannya dengan cara ini. Namun, jika Anda tidak sensitif terhadap masker ini banyak manfaat tidak hanya wajah bisa putih tapi juga kantong mayat dan mata.
Itulah beberapa cara untuk memutihkan wajah secara alami tanpa menggunakan obat-obatan medis atupun obat yang terbuat dari merkuri. Memiliki wajah cantik dan juga bersih memang mimpi bagi setiap wanita, tetapi untuk mendapatkannya untuk menjadi bisnis dan juga disiplin, tetapi akan cara yang berbeda jika Anda lebih suka lebih cepat dengan dampak yang mungkin akan membahayakan kulit.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar